Bonus Rollingan Poker 0,5& Hingga 30Juta Bro!

Siapa yang ga tau Game Poker? Mainan yang sudah banyak digemari semua kalangan. Selain game yang menyenangkan, Poker juga mengajarkan bermain strategi.

Koin303 Sakongsa menghadirkan game Poker dengan fitur terbaik yang bisa kamu nikmati. Selain itu Bonusnya hingga 30Juta bisa kamu nikmati langsung dengan cara aktif bermain di Koin303 Sakongsa.

Tunggu apa lagi langsung bergabung dan aktif bermain untuk mendapatkan Bonus tiada henti yang diberikan Coin303 Sakongsa untuk semua member aktifnya.

Syarat & Ketentuan :

1. Seluruh member COIN303 sudah otomatis ikut dalam program ini

2. Minimum pembagian bonus Rp 10.000 dan maksimal bonus Rp 30.000.000

3. Bonus Rollingan di hitung dari total turnover dalam seminggu yaitu dari hari Kamis – Rabu setiap minggunya.

4. Bonus Rollingan 0.5% akan di bagi setiap hari Kamis dalam kurun waktu 1×24 jam.

5. Bonus Rollingan akan langsung di masukan berupa chips ke dalam id masing-masing member yang berhak mendapatkan bonus Rollingan.

6. Jika terdapat tindak kecurangan atau kesengajaan untuk memanipulasi bonus rollingan maka pihak COIN303 berhak untuk membatalkan bonus tersebut.

7. Keputusan COIN303 untuk promo ini adalah Mutlak dan tidak dapat di Ganggu Gugat.

Cek Informasi tambahan di Situs Coin303.com dari game terupdate, Promosi, Referral dan banyak lagi. Informasi tersebut bisa membantu kamu dalam permainan dan mendapatkan Promosi & Reward terbaik dari Coin303 SaKongSa.

Kamu juga bisa memfollow semua Sosial Media Coin303 SaKongSa agar tidak ketinggalan event update dengan cuan berlimpah.  Modal Ceban Jadi Jutawan. Salam Cuan!

Situs Judi Online Resmi & Terpercaya di Indonesia ©Coin303 SaKongSa  2021

Leave a Reply Cancel reply