Bonus Rollingan IDNLIVE 0,8% Hingga 5 Kojut Besti!

IDNLIVE salah satu game terfavorit di Coin303 Sakongsa yang banyak sekali member memainkannya. Game seru dan tidak membosankan karena bermain poker ditemani live dealer cantik pastinya.

Ada berbagai game di IDNLive yang bisa kamu mainkan. kamu bisa langsung masuk ke menu IDNLIVE setelah registrasi dan deposit. Pilih yang sesuai dengan kegemaran kamu atau kamu bisa juga lihat-lihat dealernya.

IDNLIVE juga selalu Coin303 Sakongsa berika promo menarik untuk semua member aktifnya. Rollingan IDNLIVE 0,8% hingga 5 juta rupiah bisa kamu dapatkan dengan aktif bermain. Mau tau gimana cara dapetinnya? baca selengkapnya di bawah ini ya.

Syarat & Ketentuan :

1. Bonus Rollingan IDNLIVE 0.8% dihitungan dari TO ( TurnOver ) selama 1 minggu ( Rabu s/d Selasa )

2. Bonus Rollingan IDNLIVE 0.8% Akan dibagikan setiap hari Rabu ( 1 x 24 Jam ). Dan langsung kami berikan ke dalam balance atau saldo player berupa CHIP kepada player yang terdaftar di COIN303.

3. Minimal Bonus yang dibagikan Rp 10.000, dan Maksimal Bonus yang dibagikan Rp 5.000.000

Contoh : jika dalam 1 minggu Total TurnOver bermain game IDNLIVE player adalah Rp 10.000.000 maka bonus yang di dapat adalah Rp 80.000

4. Player yang berhak mendapatkan bonus Rollingan adalah semua player yang totalan dalam 1 minggu dengan status “MENANG”.

5. Bonus akan dibatalkan apabila terdapat melakukan Taruhan 2 sisi ( safety bet ), kesamaan IP. Dan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan, Bonus Hunter, dan Kesamaan IP, maka COIN303 berhak menarik bonus yang telah diberikan.

6. COIN303 berhak untuk mengubah, menolak, membatalkan atau menutup semua promosi sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

7. Keputusan COIN303 untuk promo ini adalah Mutlak dan tidak dapat di Ganggu Gugat.

Leave a Reply Cancel reply